Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tony Sucipto Ingin Tukar Kaus dengan Podolski atau Walcott

Arsenal membawa 24 pemainnya untuk menjalani tur Asia termasuk untuk menghadapi tim nasional (timnas) Indonesia

zoom-in Tony Sucipto Ingin Tukar Kaus dengan Podolski atau Walcott
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Tony Sucipto memakai penutup kepala saat bertanding lawan Sriwijaya FC pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/12/2011) 

TRIBUNNEWS.COMArsenal membawa 24 pemainnya untuk menjalani tur Asia termasuk untuk menghadapi tim nasional (timnas) Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu (14/7/2013) malam.

Di antara pemain yang dibawa terdapat nama-nama seperti Mikel Arteta, Lukas Podolski, Bacary Sagna, Aaron Ramsey dan Theo Walcott. Hanya pemain yang baru dan tengah memperkuat negaranya seperti Santi Cazorla atau Yaya Sanogo tak ikut dibawa.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mengatakan, jika di pertandingan nanti dirinya dipasang oleh pelatih Jacksen F Tiago, maka ia akan langsung duel head to head dengan Walcott serta Sagna. "Kalau dimainkan saya berharap bisa main maksimal," tuturnya kepada wartawan melalui pesan singkat.

Apakah ada pemain yang akan diajak Tony untuk bertukar jersey setelah pertandingan? Tony menyebut dua nama pemain, yakni Podolski dan Walcott. "Ya kalau boleh milih, ingin tukar dengan Podolski atau Walcott. Tapi nggak disebut ngebet banget," ujar pemain bernomor punggung 16 ini.

Bukan tanpa alasan Tony ingin bertukar jersey dengan satu di antara dua pemain tersebut. "Saya lihat, pemain Arsenal yang bagus mereka berdua," puji pemain asal Surabaya ini.(Tribun Jabar/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas