Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jacksen F Tiago: Pemain Harus Fokus di Laga Internasional

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago mengeluhkan, banyaknya kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jacksen F Tiago: Pemain Harus Fokus di Laga Internasional
tribunnews.com/dany
Jacksen F Tiago 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago mengeluhkan, banyaknya kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain Indonesia dalam laga internasional.

Pada pertandingan lawan Arsenal pada Minggu (14/7/2013), Boaz Solossa dkk sering melakukan kesalahan sendiri. Kesalahan itu seperti terlalu terburu-buru di dalam menyelesaikan peluang dan melakukan kesalahan mengumpan.

“Kesalahan melawan Arsenal sering terjadi di Liga Indonesia. Gol pertama Arsenal tercipta karena kesalahan gelandang dalam memberikan umpan, sehingga pemain Arsenal melakukan serangan balik cepat, lalu Walcott mencetak gol” kata pelatih asal Brasil itu pada Kamis (18/7/2013).

Jacksen F. Tiago meminta, kepada para pemain untuk meminimalisir kesalahan yang dibuat. Dia pun berharap kesalahan-kesalahan yang sering kali dilakukan di klub tak dibawa pemain saat bermain membela timnas di level internasional.

“Saya meminta kepada pemain fokus bermain di level internasional Saya meminta mereka melihat permainan tim-tim di Liga Inggris dan melihat video rekaman pertandingan Indonesia. Kita harus membuka wawasan,” tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas