Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Persiba, Mbida Messi Kemungkinan Gantikan Firman Utina

Kemungkinan tampilnya Messi di lini tengah, tidak terlepas dari kondisi Firman Utina yang dikabarkan masih mengalami cedera lutut

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Persiba, Mbida Messi Kemungkinan Gantikan Firman Utina
maung
Mbida Messi 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) yang mempertemukan Persiba Balikkpapan kontra Persib Bandung kemungkinan akan diwarnai perubahan strategi oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Perubahan strategi allenatore yang kerap disapa Djanur, kemungkinan akan terjadi di lini tengah, dimana gelandang flamboyan yang kerap disimpan jadi cadangan, Mbida Messi, diperkirakan akan main sejak awal menit pertama bersama dua rekannya yang lain, Asri Akbar dan Hariono.

Kemungkinan tampilnya Messi di lini tengah, tidak terlepas dari kondisi Firman Utina yang dikabarkan masih mengalami cedera lutut pascapertandinga melawan Barito Putra, Jumat pekan lalu. Sehingga tak ada pilihan untuk menggantikan Firman di lini tengah selain menurunkan Messi.

"Firman masih cedera, tapi masih ada Messi dan Asri yang siap mengisi posisi Firman," ujar Djanur seperti dilansir Tribun Kaltim jelang pertandingan kedua tim malam ini.
Terlepas dari ketidakhadiran Firman Utina, Djanur menyoroti kondisi Persiba Balikpapan yang dinilainya mengalami perbaikan.

"Putaran dua ini Persiba mengalami peningkatan dalam permainan dengan datangnya sejumlah pemain baru. Tapi kami sudah siap mencuri poin di sini (Balikpapan, Red)," katanya. (set/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas