Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fokus Lawan Sriwijaya, Mitra Kukar TC di Jakarta

Tujuannya agar para pemain lebih siap saat menghadapi laga kandang melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC.

Editor: Ravianto
zoom-in Fokus Lawan Sriwijaya, Mitra Kukar TC di Jakarta
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Stiker Mitra Kukar, Jajang Mulyana (tengah) merayakan golnya usai menjebol gawang Persib Bandung saat laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Kamis (21/2/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Hasil rapat tim manajemen Mitra Kutai Kartanegara memutuskan, tim berjuluk Naga Mekes melaksanakan trainning center (TC) di Jakarta. Persiapan ini untuk melakoni laga tandang menghadapi tim tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu (25/8) pekan depan. 

Asisten Pelatih Mitra Kutai Kartanegara Sukardi Kardok mengatakan, tim besutan Stefan Hansson ini akan melakukan TC di Jakarta. Tujuannya agar para pemain lebih siap saat menghadapi laga kandang melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC

"Hasil rapat memutuskan dan sepakat, tim kita akan TC di Jakarta. Supaya lebih siap dan fit semua pemain. Kalau TC di sini (Tenggarong), perjalanan cukup memakan waktu. Bisa mempengaruhi stamina dan kebugaran pemain," ujar Kardok, Senin (12/8/2013). 

Rencananya, lanjut dia, skuad Mitra Kukar yang akan diboyong untuk tur melakoni Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya, diperkiarakan akan memboyong 22 pemain. "Jadi tanggal 15 Agustus, tim kita sudah berangkat ke Jakarta," ujarnya. 

Menurut Kardok, target Mitra Kukar menghadapi tim Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya membawa pulang poin. Bahkan, manajemen dan tim pelatih berharap, pasukan Hamka Hamzah Cs bisa meraih enam poin di dua laga tandang itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas