Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Siapkan Tiga Pemain untuk Gantikan Hariono

Persib Bandung memantapkan strategi untuk menjalani tur Papua.

zoom-in Persib Siapkan Tiga Pemain untuk Gantikan Hariono
persibholic.com
Mbida Messi 

TRIBUNNEWS.COMPersib Bandung memantapkan strategi untuk menjalani tur Papua. Simulasi bertahan dan menyerang digelar agar Maung Bandung bisa tampil trengginas di Papua.

Hal ini terlihat ketika Persib menjalani latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdik Pom), Kota Cimahi, Jumat (6/9/2013). Di sesi akhir latihan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membagi para pemainnya sesuai posisi.

Pemain belakang dan tengah diharuskan terus bergerak membuka ruang saat bola dikuasai di pertahanan. Lalu ada juga pemain depan dan gelandang serang yang harus mengusai bola dan mengakhiri dengan tendangan ke gawang. "Hari ini kami mematangkan taktik untuk menghadapi pertandingan di Papua," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan setelah latihan.

Dalam latihan itu, Djadjang Nurdjaman juga sudah menyiapkan siapa saja pemain yang akan diturunkan di pertandingan melawan Persipura Jayapura tanggal 11 September.

Terlebih di pertandingan ini, dua pemain Persib tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Pemain yang tidak bisa membela Persib adalah gelandang Hariono dan bek Naser Al Sebai.

"Untuk menggantikan Hariono, ada Firman (Utina), Asri (Akbar) dan (Mbida) Messi," ucap pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini.(Tribun Jabar/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas