Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persijap Jepara Target Poin di Markas Semen Padang

Persijap Jepara tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Persijap Jepara Target Poin di Markas Semen Padang
Persijapjepara.com
Persijap Jepara 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – Semen Padang akan menjamu Persijap Jepara pada pertandingan Liga Prima Indonesia (LPI) 2013 di GOR Haji Agus Salim, Padang pada Rabu (11/9/2013). 

Sebagai tim tamu, Persijap Jepara tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu bertekad mencuri poin di kandang sang pemuncak kelasemen.

Pelatih kepala Persijap Jepara, Raja Isa mengatakan, timnya bertekad memberikan perlawanan kepada tim Semen Padang. Dirinya meminta, kepada para pemain bermain tanpa beban.

“Kami realistis pada pertandingan besok, namun kami akan mencoba memberikan perlawanan kepada tim Semen Padang . Yang pasti kami akan bermain lepas tanpa beban,” tutur mantan pelatih Persipura Jayapura dalam rilis yang diterima wartawan.

Pada pertandingan menghadapi Semen Padang, tiga pemain Persijap Jepara absen, yakni Agung Suprianto yang sedang menjalankan dinas  di TNI AD, kemudian dua pemain mengalami cedera, Julio Arcose dan Gunawan.  

Di pertemuan pertama di Stadion Gelora Bumi Kartino pada 26 Maret 2013, Persijap sukses menahan imbang 0-0 Semen Padang saat bermain di kandang.

BERITA TERKAIT

Bagi klub Semen Padang, pertandingan melawan Persijap dijadikan sebagai sarana persiapan sebelum berlaga pada laga perempat final AFC Cup 2013 menghadapi East Bengal di Salt Lake Stadium, Kalkuta pada 17 September 2013.

“Pertandingan ini sangat berarti untuk persiapan AFC Cup, selain friendly match yang sudah ada. Dikarenakan sudah adanya atmosfer kompetisi LPI, atmosfer ini menjadi bekal pemain untuk menambah mental mereka,” kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra.

Sementara itu, media officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengharapkan, kepada semua masyarakat Sumatera Barat supaya dapat memenuhi stadion.

“Saya meminta kepada masyarkat untuk memerahkan stadion untuk memberi support tim kebanggaan ranah minang,” tambahnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas