Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Laudrup Masih Bisa Hibur Pemain Swansea City Meski Ditahan Imbang Kuban Krarnodar

Kuban Krasnodar kembali menahan laju Swansea City.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Michael Laudrup Masih Bisa Hibur Pemain Swansea City Meski Ditahan Imbang Kuban Krarnodar
zimbo.com
Michael Laudrup (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, KRASNODAR - Kuban Krasnodar kembali menahan laju Swansea City. Anak asuh Michael Laudrup dipaksa bermain imbang 1-1 dalam matchday ke-4 fase grup Europa League di Stadion Kuban, Kamis (7/11/2013).

Hasil ini merupakan ulangan pertemuan pertama kedua tim. Saat menjamu Kuban di Liberty Stadium pengujung bulan lalu, Michu cs juga meraih skor 1-1.

Selain gagal mendulang tiga poin, The Swans juga melorot ke urutan kedua klasemen Grup A. Kendati demikian, manajer Michael Laudrup tak merasa kecewa berlebihan.

"Kami kembali kebobolan gol telat, namun kali ini berbeda dari pertemuan pertama (melawan Kuban)," tegas Laudrup usai pertandingan, seperti dilansir BBC .

Pasalnya, Laudrup melihat hal positif dari laga di markas Kuban. Tak lupa, manajer asal Denmark itu memberikan kredit khusus bagi Kuban.

"Pada babak pertama, permainan kami sangat baik dan menarik untuk disaksikan. Itu adalah permainan terbuka," papar Laudrup.

"Para pemain kecewa, tetapi saya berkata kepada mereka bahwa jika terus tampil seperti ini, kami tidak akan menemui masalah," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

"Kami lebih tajam dibandingkan saat melawan Cardiff (City) dan saya turut prihatin terhadap para pemain kami. Mereka layak menang, namun Kuban patut diberi penghargaan," pungkas Laudrup.

Duniasoccer/Yosua

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas