Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jamu Indonesia, Arab Saudi Siapkan 25 Pemain

Arab Saudi sudah memastikan lolos ke putaran final di Australia.

Editor: Ravianto
zoom-in Jamu Indonesia, Arab Saudi Siapkan 25 Pemain
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain Timnas Indonesia, Hamka Hamzah (dua kiri) bersiap mengadang pemain Arab Saudi, Yahia Al Shehri pada pertandingan kualifikasi Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3/2013) malam. Arab Saudi berhasil menundukkan Indonesia dengan skor 2-1. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, DAMMAM - Berikut ini adalah skuad Arab Saudi yang tampil pada laga pamungkas Grup C kualifikasi Piala Asia melawan Indonesia di Stadion Prince Mohd b Fahad, Dammam, pada 5 Maret 2014. 

Laga ini sudah tidak berpengaruh bagi Indonesia karena tim Garuda sudah tersingkir sebagai juru kunci. Dari lima pertandingan, Indonesia hanya mampu sekali imbang dan sisanya menelan kekalahan. 

Sementara itu, Arab Saudi sudah memastikan lolos ke putaran final di Australia.  The Green Falcon memuncaki klasemen Grup C dengan merangkum 13 poin atau unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, China. 




Berikut skuat Arab Saudi kontra Indonesia:
Kiper: Abdullah Al-Anzi, Abdullah Al-Maiouf, Fahad Al Thunayyan.
Belakang: Mohamed Al-Bishi, Omar Hawsawi, Khalid Al-Ghamdi, Mansour Al-Harbi, Abdullah Al Zori, Yasser Al-Shahrani, Ahmed Asiri, Hassan Maaz, Majed Al-Marshedi.
Tengah: Ibrahim Ghaleb, Yahya Al-Shehri, Moataz Hawsawi, Waleed Bakhashwain, Taisir Al-Jassim, Saleem Al Dosari, Mohammed Abusaba'an, Hamdan Al Hamdan, Abdul Aziz al-Jibreen.
Depan: Mohammed Al-Sahlawi, Nasser Al-Shamrani, Mukhtar Fallatah, Fahad Al-Muwallad.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas