Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Pagari Mascherano dengan Banderol Rp 1,6 Triliun

Penggawa Barcelona, Javier Mascherano resmi memperpanjang kontraknya di Camp Nou

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Pagari Mascherano dengan Banderol Rp 1,6 Triliun
zimbio
Javier Mascherano 

TRIBUNNEWS.COM - Penggawa Barcelona, Javier Mascherano resmi memperpanjang kontraknya  di Camp Nou. Kini, Mascherano akan membela Barcelona hingga 2018 mendatang . Terdapat opsi perpanjangan berdurasi satu tahun untuk pemain timnas Argentina itu.

Menariknya, Mascherano diikat dengan klausul pelepasan mencapai 100 juta euro atau senilai Rp 1,6 triliun . Hal ini membuat Napoli gigit jari. Pasalnya, I Partenopei jadi klub yang dikabarkan paling berminat mendatangkan Mascherano.

Sejak tiba dari Liverpool pada 2010 silam, pemain berusia 29 tahun itu kerap jadi solusi lini belakang pun lini tengah Barcelona. Mascherano telah mencatatkan 184 penampilan bersama Blaugrana. Dari catatan tersebut, dia mempersembahkan titel Liga Champions, dua gelar Liga BBVA dan Piala Super Spanyol, masing-masing satu Copa Del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Kini, Mascherano tengah membela timnas Argentina di Piala Dunia 2014. Usai dari Brasil, dia bakal kembali ke Catalan dan ditangani pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique.

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas