Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jean Beausejour Sudah Siapkan Senjata untuk Taklukkan Spanyol

Gelandang gaek berusia 30 tahun ini mencetak gol memperbesar kemenangan La Roja. Ia tak akan pernah melupakan golnya di perhelatan sepak bola dunia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jean Beausejour Sudah Siapkan Senjata untuk Taklukkan Spanyol
ist
Jean Beausejou 

TRIBUNNEWS.COM - Jean Beausejour menjadi pembicaraan usai kemenangan 3-1 atas Australia akhir pekan lalu. Ia ikut mencetak gol pada kemenangan timnya itu sesaat sebelum laga bubar.

Di Timnas Cile orang lebih mengenal Alexis Sanchez atau Arturo Vidal. Dua pemain ini menjadi bintang La Roja, sebutan untuk Timnas Cile. Maklum, keduanya adalah pemain penting di klub raksasa Barcelona dan Juventus.

Tapi kini Beausejour telah mencuri perhatian. Gelandang gaek berusia 30 tahun ini mencetak gol memperbesar kemenangan La Roja. Ia tak akan pernah melupakan golnya di perhelatan sepak bola dunia ini.

"Saya sangat senang bisa meraihnya. Saya merasa sangat luar biasa," ungkap Beausejour.

Pemain Wigan Athletic ini kini harus segera melupakan sukses pada penampilan perdana mereka di Brasil itu karena mereka harus menghadapi dua laga genting melawan Spanyol dan Belanda di Grup B.

Menantang juara bertahan, Beausenjour mengaku telah mengantongi senjata jitu untuk menaklukkan Iker Casillas dkk. Mereka memiliki pengalaman buruk ketika berhadapan dengan La Furia Roja di Piala Dunia 2010 lalu. Tapi pada pertemuan terakhir di laga uji coba, mereka berhasil menahan Tim Matador dengan hasil imbang 2-2, September tahun lalu.

"Ini laga yang sangat sulit melawan Spanyol. Tapai kami telah bermain dalam banyak laga uji coba melawan mereka. Kami tahu taktik mereka dan kami tahu sepak bola mereka," tegas Beausejour.

Baca Koran Super Ball, Rabu (18/6/2014)


Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas