Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsene Wenger Buka Pintu Keluar untuk Vermaelen

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kemungkinan melepas bek Thomas Vermaelen pada bursa transfer musim panas 2014.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Arsene Wenger Buka Pintu Keluar untuk Vermaelen
Thomas Vermaelen 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kemungkinan melepas bek Thomas Vermaelen pada bursa transfer musim panas 2014. Menurut Wenger, Vermaelen membutuhkan kesempatan bermain, sesuatu yang sulit dia dapatkan di Arsenal.

“Itu bisa saja terjadi. Saya pernah mengatakan hal ini saat awal pramusim,” jelas Wenger dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports, Kamis (7/8/2014).

Thomas Vermaelen dikabarkan diincar oleh Manchester United. Vermaelen lebih ingin hijrah ke Manchester United meski juga diminati oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain Belgia itu dibutuhkan Manchester United untuk mengatasi keterbatasan pemain setelah Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra hijrah pada akhir musim lalu.

“Vermaelen bisa meninggalkan kami karena sekarang dia butuh bermain. Kami berada pada posisi sulit menghalangi dia jika dia mendapat penawaran menarik. Kami telah bertemu Thomas dan membahas masa depannya,” tutur Wenger.

Wenger menuturkan, Manchester United sudah memberi tawaran kepada Thomas Vermaelen. Wenger tak membantah bahwa pihak Red Devils memang telah mengadakan kontak dengan klubnya terkait sang pemain.

Selama ini Manchester United diberitakan siap membayar 15 juta pounds untuk memboyong Vermaelen ke Old Trafford.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas