Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wafatnya Ayi Beutik Jadi Cambuk Pelecut Motivasi Skuat Persib Atasi Persija di SUGBK

Wafatnya Panglima Viking, Ayi Beutik , tepat sehari sebelum Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta memang menjadi kabar mengejutkan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wafatnya Ayi Beutik Jadi Cambuk Pelecut Motivasi Skuat Persib Atasi Persija di SUGBK
twitter
Panglima Viking, Ayi Beutik. 

TRIBUNNEWS.COM - Wafatnya Panglima Viking, Ayi Beutik , tepat sehari sebelum Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta  memang menjadi kabar mengejutkan bagi skuat Maung Bandung.

Namun bagi gelandang Persib, Atep, situasi ini dianggap sebagai cambuk agar dia dan rekan-rekannya tampil lebih spartan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8/2014).

Atep pun berharap dia dan rekan-rekannya di tim Maung Bandung bisa memberikan kemenangan sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi almarhum.

“Ini menjadi cambuk untuk kita agar bermain lebih baik lagi. Ya, mudah-mudahan ini lebih membakar semangat kita untuk memberikan yang terbaik buat Persib,” kata Atep, setelah melayat Ayi Beutik, di Rumah Sakit Advent Bandung, Sabtu (9/8/2014).

Di mata Atep, kehadiran sosok Ayi Beutik di pinggir lapangan kerap membuatnya tenang manakala tengah melakoni pertandingan, dan menambah motivasinya dalam bermain di atas lapangan.

"Aku sudah mengenal Mang Ayi cukup lama sekali. Bagi aku, kehadiran Mang Ayi di pinggir lapangan selalu membakar semangat aku. Beliau sosok yang disegani, dihormati, dan yang pasti berani tegas dalam memimpin," Atep mengakhiri.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas