Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djanur Akan Keberatan Dua Penggawa Persib Dipanggil Masuk Timnas U-23 Bila Jadwal Mepet

Djadjang menyatakan keberatan melepas pemainnya jika pemanggilannya itu berbarengan dengan jadwal Persib Bandung di Liga Super Indonesia

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Djanur Akan Keberatan Dua Penggawa Persib Dipanggil Masuk Timnas U-23 Bila Jadwal Mepet
net
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto dan Ferdinand Alfred Sinaga dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso untuk melengkapi kebutuhan pemain di skuat U23.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman belum mengetahui rencana pemanggilan tersebut. Hanya saja, ia baru mengetahui itu dari pemberitaan media.

"Resminya saya belum tahu untuk kapan pemanggilannya. Saya juga baru tahu dari media saja," kata Djadjang melalui ponselnya, Senin (11/8/2014).

Djadjang menyatakan keberatan melepas pemainnya jika pemanggilannya itu berbarengan dengan jadwal Persib Bandung di Liga Super Indonesia (LSI).

"Kalau berdekatan dengan jadwal kami di LSI, kayanya agak keberatan. Jadwal kami pada dengan pemain yang terbatas juga," ujarnya.

Dalam laman resmi persib.co.id, laga Persib cukup padat hingga awal September. Selama Agustus, Persib akan melawan Semen Padang pada 15 Agustus. Kemudian berlanjut melawan Persijap Jepara pada 19 Agustus.

Melawan Persik Kediri pada 24 Agustus, bertandang melawan Persita Tangerang pada 31 Agustus dan melawan Sriwijaya FC di Palembang pada 5 September.

BERITA TERKAIT

Karenanya, Djanur lebih bersikap menunggu kapan pemanggilannya itu, apakah berdekatan dengan jadwal Persib atau sebaliknya.

"Intinya tunggu saja dulu kapan pemanggilannya," kata dia.

Sementara itu, sebelum laga melawan Persija Jakarta, Ahmad Jufriyanto sendiri mengalami cedera. Di laga melawan Persija, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Abdulrahman.

"Cedera Jupe (panggilan akrab Ahmad Jufriyanto) tidak ada masalah. Dia enggak apa-apa, dia masih fit," ujarnya.

Jupe sendiri mengakui dirinya tidak mengalami cedera lebih parah. "Kemarin main enggak apa-apa. Cuma ketarik aja lututnya tapi tidak membuat cedera lebih parah," kata Jupe.

Mengenai pemanggilannya ke Timnas, Jupe menyerahkan keputusannya pada manajemen dan pelatih. "Untuk itu saya tunggu manajemen saja," ujarnya. MEN/TRIBUN JABAR

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas