Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Masih Menunggu Keputusan Manajemen Persija Jakarta

Pemain bernama lengkap Abduh Rahman Lestaluhu itu menerangkan, sebenarnya dirinya sangat ingin bertahan di Persija.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu Masih Menunggu Keputusan Manajemen Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Abduh Lestaluhu tengah menunggu kepastusan dari manajemen terkait dilanjutkan atau tidak perpanjangan kontrak di Persija Jakarta.

"Saya sedang menunggu kepastian itu. Manajemen belum memberikan informasi waktu penetapan kepastian itu. Tetapi saya sudah siap dengan apa pun keputusannya. Jika dipertahankan, saya sangat senang, tetapi kalau tidak, saya terima saja keputusan itu," ujar Abduh kepada Harian Super Ball, Minggu (12/10/2014).

Pemain bernama lengkap Abduh Rahman Lestaluhu itu menerangkan, sebenarnya dirinya sangat ingin bertahan di Persija. Pasalnya sebagai pemain muda, dirinya membutuhkan jam terbang yang tinggi untuk meningkatkan karirnya.

"Persija adalah tim besar. Pemain manapun pasti ingin bergabung, termasuk saya. Jika bisa bertahan, tentunya saya bisa meningkatkan performa dan berkesempatan bergabung ke timnas. Tetapi sekali lagi, saya serahkan saja keputusannya kepada manajemen," ucap Abduh.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas