Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Menanti Masa Bakti Dejan Antonic di Pelita Bandung Raya Usai

Nama Dejan, kini menjadi kandidat paling kuat setelah Aji berencana untuk kembali menangani tim nasional Indonesia U-23.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Menanti Masa Bakti Dejan Antonic di Pelita Bandung Raya Usai
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih PBR, Dejan Antonic. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta berjanji untuk mengumumkan pelatih anyar akhir bulan ini. Rencana tersebut menimbulkan dugaan kuat jika Macan Kemayoran menunggu masa bakti Dejan Antonic bersama Pelita Bandung Raya usai.

Wakil Presiden Klub Persija Asher Imaret Persija sebelumnya mengungkapkan kandidat pelatih Ibukota musim depan mengerucut kepada tiga nama. Mereka adalah Aji Santoso, Nilmaizar, dan Dejan Antonic.

Nama Dejan, kini menjadi kandidat paling kuat setelah Aji berencana untuk kembali menangani tim nasional Indonesia U-23. Adapun Nilmaizar mengaku sudah hampir pasti melanjutkan kontrak dengan Persisam Putra Samarinda.

"Pelatih akan kami umumkan akhir bulan (Oktober) ini. Sebab, hingga saat ini kami tinggal menunggu kepastian dari calon pelatih yang sudah kami kontak," kata Asher kepada Harian Super Ball, belum lama ini.

Pernyataan Asher mengindikasikan Persija tengah menunggu laga terakhir PBR di babak delapan besar LSI, 30 Oktober mendatang. Masa bakti Dejan terbilang usai jika PBR gagal menembus semifinal.

Manajemen PBR pun tengah membentengi Dejan dari rayuan Persija. Nilai kontrak yang menggiurkan pun sudah disodorkan kepada pelatih 45 tahun itu. Namun, belum digubris. "Apapun bisa terjadi selama belum ada kepastian di atas kertas," cetus Asher.

Sejak awal manajemen tim Oranye sebenarnya lebih memprioritaskan juru taktik asing. Ini dilakukan untuk membawa perubahan menyeluruh untuk menerapkan sistem program latihan yang lebih terukur.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas