Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl: Filipina Tak Istimewa

Riedl tidak menganggap permainan Timnas Filipina istimewa meski menang lawan Laos. Justru, Riedl merasa puas timnya bisa menahan imbang Timnas Vietnam

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alfred Riedl: Filipina Tak Istimewa
Super Ball/Feri Setiawan
Ekspresi wajah Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl saat memberikan arahan ke skuatnya. 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menganggap timnya punya peluang besar mengalahkan Timnas Filipina pada laga kedua Piala AFF 2014 Grup A di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Indonesia hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Vietnam, Sabtu (22/11/2014). Sementara itu, Filipina membungkus kemenangan 4-1 atas Laos.

Meski demikian, Riedl tidak menganggap permainan Timnas Filipina istimewa. Justru, Riedl merasa puas bisa menahan imbang Timnas Vietnam.

"Sebelum laga kemarin, kondisi para pemain Filipina lebih bagus daripada kami. Namun, pada pertandingan nanti, kami bisa lebih baik dari mereka," kata Riedl usai latihan.

"Tim terbaik sementara ini adalah Vietnam yang kami hadapi. Filipina memang bermain bagus (melawan Laos), tetapi tidak luar biasa," lanjutnya.

"Kami punya peluang 50-50 melawan Filipina. Tetapi, saya tetap yakin kami adalah tim yang lebih bagus," ujar Alfred Riedl.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas