Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giampaolo Pazzini Diburu Dua Klub Inggris

Menurut Calciomercato, Pazzini menarik minat dari Premier League

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Giampaolo Pazzini Diburu Dua Klub Inggris
Giampaolo Pazzini (putih) 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Striker Giampaolo Pazzini saat ini seperti dilupakan oleh pelatih Filippo Inzaghi di AC Milan. Hal ini membuat dua klub Premier League, Burnley dan Crystal Palace, memberikan penawaran mereka.

Di musim 2014/15 ini, Pazzini hanya bermain selama 98 menit untuk Milan yang didapat dari tujuh kali tampil sebagai pemain pengganti. Hal ini semakin membuat diisukan akan segera pergi dari Milan dalam waktu dekat untuk menyelamatkan kariernya.

Menurut Calciomercato, Pazzini menarik minat dari Premier League. Burnley dan Crystal Palace saat ini tengah serius mempertimbangkan positif negatifnya untuk mendatangkan mantan pemain Fiorentina itu pada Januari 2015.

Kedua klub Premier League itu pun tengah berjuang untuk bisa bertahan di Premier League. Hal ini akan membuat Burnley dan Palace siap untuk memberikan gaji tinggi kepada Pazzini juga striker Italia itu bisa memberikan kontribusi besar kepada timnya.

Jika tawaran tersebut datang kepadanya, Pazzini pun akan segera mempertimbangkannya dan cenderung akan menerimanya. Terlebih pemain berusia 30 tahun itu seakan memiliki keberuntungan yang bagus di Inggris, seperti mampu menjadi pencetak gol pertama di Wembley Stadium yang baru kembali dipergunakan usai mengalami renovasi besar-besaran dalam laga uji coba bersama timnas Italia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas