Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Edu Targetkan Persiram Raja Ampat Lolos Enam Besar Liga Super Indonesia

Mantan pelatih Persela Lamongan itu, berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Edu Targetkan Persiram Raja Ampat Lolos Enam Besar Liga Super Indonesia
Super Ball - Sigit Nugroho
Eduard Tjong di sela-sela latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai, Minggu (11/1/2015). (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong alias Edu menargetkan timnya bisa lolos ke enam besar."Soal target, manajemen menargetkan bisa masuk ke 10 besar. Tetapi saya punya target pribadi untuk lolos ke enam besar di putaran pertama," terang Edu kepada Harian Super Ball, Minggu (11/1/2015).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu, berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya. " Saya akan berusaha untuk mewujudkannya, karena tim ini diisi oleh pemain-pemain muda yang memiliki kecepatan. Itu menjadi modal bagus buat kami untuk bersaing dengan tim lain," tutur Edu.

Edu tinggal mengasah kerjasama dan kekompakan seluruh pemain. "Jika kecepatan dipadu dengan kekompakan dan kerjasama, kami akan menjadi tim hebat dan bisa bersaing dengan tim-tim besar, seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Semen Padang FC, dan Persib Bandung. Jika seluruh pemain bisa tampil sesuai dengan instruksi, saya yakin Persiram bisa lolos ke posisi enam besar," jelas Edu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas