Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Bisa Juara SCM Cup Jika Mau Turuti Benny Dollo

Sriwijaya FC bisa menjuarai Surya Citra Media (SCM) 2015 Cup. Syaratnya, pemain-pemain Sriwijaya FC menuruti instruksi pelatih Benny Dollo

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sriwijaya FC Bisa Juara SCM Cup Jika Mau Turuti Benny Dollo
net/google
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo membriefing anak asuhnya di sesi latihan. Meski timnya menang telak 6-2 atas Mali Selection di Lapangan Halim, Kamis (8/1/2015) Bendol -sapaannya- menyatakan belum puas lantaran masih banyak kesalahan yang dilakukan skuat berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COMSriwijaya FC bisa menjuarai Surya Citra Media (SCM) 2015 Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015). Syaratnya, pemain-pemain Sriwijaya FC menuruti instruksi pelatih Benny Dollo saat menghadapi Arema Cronus.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, Senin (26/1/2015). Menurut Robert, Titus Bonai, cs bisa meraih kemenangan atas Arema Indonesia jika mampu menerjemahkan skema yang diinstruksikan oleh Benny Dollo.

“Kami sudah bermain cukup bagus dan belum terkalahkan. Namun demikian, saya berharap semua pemain harus mempertahankan gaya bermain yang sudah diinstruksikan coach Bendol. Jangan cepat puas karena kompetisi yang sebenarnya belum dimulai,” kata Robert.

Laskar Wong Kito melaju ke babak final SCM Cup usai menyingkirkan Persela Lamongan. Sedangkan Arema Indonesia melaju ke partai puncak usai menyingkirkan rival abadi mereka, Persebaya Surabaya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas