Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Manchester United di Persebaya Belum Kantongi Izin Bermain di Indonesia

ITC merupakan Surat izin bermain di Indonesia yang harus dilengkapi para pemain asing untuk bermain di Indonesia, termasuk Eric Djemba-Djemba

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mantan Pemain Manchester United di Persebaya Belum Kantongi Izin Bermain di Indonesia
surya/Muhammad Ghurobi
Pemain Persebaya saat berlatih di lapangan Brigif Marinir Juanda Surabaya, Selasa (17/2/2015) 

Laporan Wartawan Surya, Muhammad Ghurobi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jelang berlangsungnya Indonesia Super League, Persebaya Surabaya tinggal mematangkan komposisi dan strategi secara full-team. Pada laga pertama bergulirnya ISL, Persebaya Surabaya akan menghadapi Mitra Kukar.

Namun ada kendala yang dihadapi Persebaya, pemain asing Persebaya belum bisa dipastikan bisa bermain. Hal tersebut dikarenakan pihak Persebaya Surabaya belum menerima ITC para pemain asing tersebut.

ITC merupakan Surat izin bermain di Indonesia yang harus dilengkapi para pemain asing yang akan bermain untuk tim di Indonesia, termasuk Eric Djemba-Djemba mantan pemain klub utama Liga Inggris, Manchester United.

"Untuk Otavio Dutra, Djemba-Djemba, dan Roberto Alfis, kami masih menunggu hasil ITC, baru setelah itu kami bisa menentukan langkah ke depannya," ujar Ibnu Grahan, Selasa (17/02/2015),.

Salah satu pemain asing Persebaya Surabaya yakni Roberto Alfis pada hari ini ijin untuk tidak bergabung dalam latihan karena sedang mengurus Visa, guna melengkapi Surat izin bermain di indonesia.

Jelang berlangsungnya ISL, Persebaya Surabaya juga sedang dihadapkan oleh beberapa pemain lokalnya, baik yang sedang membela Timnas U-23 dan ada pula yang sedang sakit.

BERITA TERKAIT

Ibnu Grahan mengatakan, ada beberapa pemain yang sedang sakit yakni Fauzan Jamal, Hargianto, dan Dany Saputra.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas