Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Barry Ternyata Punya Karakter Favorit di Film Frozen

"Saya menyukai tokoh manusia salju tapi saya lupa namanya," kata Barry. Para murid langsung berteriak, "Olaf!"

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gareth Barry Ternyata Punya Karakter Favorit di Film Frozen
ist
Gareth Barry di St. Aidan s Primary School 

TRIBUNNEWS.COM - Garet Barry sudah biasa mendapat berbagai pertanyaan dari wartawan, mulai dari yang ringan sampai yang sulit. Namun pertanyaan-pertanyaan itu tidak sebanding dengan pertanyaan yang diperolehnya dari murid-murid kelas 1 di St Aidan’s Primary School.

Menjawab pertanyaan adalah salah satu tugas gelandang Everton ini saat berkunjung ke sekolah tersebut, yang merupakan salah satu sekolah yang menjadi salah satu tujuan program sosial Everton. Namun dia tak menyangka pertanyaan yang datang bisa membuatnya berpikir lama sebelum menjawabnya.

Seperti dilansir Liverpool Echo, salah satu murid bertanya karakter favorit mantan anggota Timnas Inggris ini di film Frozen. Nah lho..Garry memang mempunyai karakter favorit dari film animasi itu, tapi dia lupa namanya.

"Saya menyukai tokoh manusia salju tapi saya lupa namanya," kata Barry. Belum juga dia menyelesaikan kata-katanya, para murid langsung berteriak, "Olaf!" Ya, Olaf adalah nama manusia salju di Frozen.

"Saya memang sudah menyangka akan mendapat pertanyaan yang tidak biasa, tapi pertanyaan mereka ternyata sulit juga jawabannya," kata mantan pemain Manchester City ini.

Ada juga yang bertanya soal tokoh favoritnya di kelompok pahlawan super Avengers. Ayah tiga anak ini memang tak pakai lama untuk menjawab Batman, tapi ternyata jawaban itu salah karena Batman bukan bagian dari kelompok Avengers. Batman adalah anggota Justice League.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (19/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas