Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Ada yang Tak Tergantikan Termasuk David de Gea di Man United

Van der Sar pun mendesak United untuk segera mencari pengganti De Gea. Pria Belanda itu mengklaim bahwa siapa pun pemain bisa dicarikan penggantinya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tak Ada yang Tak Tergantikan Termasuk David de Gea di Man United
www.golmanifkvz.estranky.cz
David de Gea 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, buka suara soal transfer David De Gea. Van der Sar menegaskan bahwa siapa pun pemain, termasuk De Gea, bisa digantikan.

David De Gea diboyong Manchester United pada tahun 2011 dari Atletico Madrid. De Gea kala itu diplot menjadi pengganti Edwin van der Sar yang pensiun.

Kiper Spanyol rupanya sukses meneruskan kesuksesan Van der Sar. Hal itu membuat nama De Gea masuk dalam bidikan Real Madrid.

De Gea disebut akan hengkang ke Madrid pada musim panas ini. Padahal kontraknya bersama United baru selesai musim panas tahun depan.

Van der Sar pun mendesak United untuk segera mencari pengganti De Gea. Pria Belanda itu mengklaim bahwa siapa pun pemain tentu bisa dicarikan penggantinya.

"Tidak ada yang tak tergantikan, itu selalu terjadi," kata Van der Sar kepada The Mirror.

"Pada awal musim Anda mulai dengan 11 pemain. Seorang pemain baru mungkin perlu sedikit penyesuaian atau akan mengambil beberapa waktu untuk melihat bagaimana gaya Premier League dan berbagai jenis sepak bola," jelas Van der Sar.

BERITA TERKAIT

"Tapi saya yakin United, jika David akan pergi, pasti menemukan pengganti yang bagus," tegasnya.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas