Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Sekolahkan "Messi dari Maroko' ke Liga Spanyol

Tak ingin bakat Hachim Mastour sia-sia lantaran kurang jam terbang, keputusan meminjamkan Hachim Mastour diambil oleh kubu AC Milan.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Sekolahkan
net/google
Hachim Mastour. 

TRIBUNNEWS.COM - Kedatangan Mario Balotelli membuat AC Milan kini memiliki stok pemain depan yang berlimpah. Selain Super Mario, AC Milan memiliki nama-nama seperti Keisuke Honda, Carlos Bacca, Mbaye Niang, dan Luiz Adriano.

Banyaknya pemain depan membuat I Rossoneri memutuskan untuk melempar seorang pemain bertalenta luar biasa ke Malaga di La Liga Spanyol.

Pemain itu adalah Hachim Mastour yang digadang-gadang sebagai 'Titisan Lionel Messi dari Maroko' lantaran kemampuan olah bolanya yang mumpuni.

Tak ingin bakat Hachim Mastour sia-sia lantaran kurang jam terbang, keputusan meminjamkan Hachim Mastour diambil oleh kubu AC Milan.

Dilansir situs resmi AC Milan, Hachim Mastour dipinjamkan selama dua musim dengan opsi pembelian permanen oleh Malaga. Namun, AC Milan juga punya hak untuk membeli kembali pemain berusia 17 tahun tersebut di masa mendatang.

Berlimpahnya stok pemain depan membuat AC Milan memutuskan meminjamkan pemain muda berbakat Hachim Mastour ke Malaga. Titisan Lionel Messi ini akan magang di Malaga selama dua tahun.

"AC Milan mengumumkan Hachim Mastour dipinjamkan ke Malaga selama dua tahun hingga 30 Juni 2017. Peminjaman termasuk opsi pembelian oleh Malaga dan hak membeli kembali bagi Milan," tulis keterangan klub di situs resmi mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas