Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ditinggal Gunting Rambut, Mobil Mantan Kiper Sriwijaya FC Ringsek Ditabrak Taft

Peristiwa itu terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara tepatnya di depan pangkas rambut Tiga Saudara Palembang, Jumat (25/3/2016).

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ditinggal Gunting Rambut, Mobil Mantan Kiper Sriwijaya FC Ringsek Ditabrak Taft
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Fery Rutinsulu, usai melihat mobilnya ditabrak di Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Sugih Mulyono

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG  -  Ditinggal gunting rambut, mobil Suzuki Splash BG 1356 RD milik mantan kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu ditabrak mobil Daithatsu Taft BG 1303 QV.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara tepatnya di depan pangkas rambut Tiga Saudara Palembang, Jumat (25/3/2016) sekitar pukul 15.00.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat mobil Taft yang dikendarai Arief melaju menuju ke arah Musi II dan saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut mengalami pecah ban di bagian depan sebelah kiri sehingga oleng dan langsung menabrak mobil Suzuki Ferry Rutinsulu yang sedang terparkir di pinggir jalan.

"Kejadiannya saya tidak tahu persis, saya lagi gunting rambut di tempat langganan saya, tiba-tiba terdengar suara keras dan saya lihat mobil saya sudah tertabrak," ungkapnya saat ditemui di Pos Laka 903 Poligon.

Sementara itu, seorang saksi mata, Ahmad, mengatakan, sebelum menabrak, mobil Taft tersebut pecah ban dan oleng sehingga hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang terparkir.

"Melihat itu, saya langsung menghampiri mobil tersebut dan terus mengeluarkan pengemudinya yang mengalami luka yang cukup sehingga dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Kanit Pos Laka 903 Musi II Aiptu Suwoto membenarkan kalau mobil Suzuki Plash Nopol BG 1356 RD milik Fery Rutinsulu yang sedang parkir di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara ditabrak mobil Jeep Nopol BG 1303 QV.

"Kami sedang memeriksa Feri Rutinsulu yang menjadi korban dalam laka yang melibatkan mobil Taft sedangkan pengemudi Taft dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.(*)

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas