Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Isaac Success Dijamin Walter Mazzarri

Arsene Wenger menyiapkan timnya sebaik mungkin menjelang kedatangan Swansea ke Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Isaac Success Dijamin Walter Mazzarri
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/10/2016) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Watford, Walter Mazzarri, berharap penyerang muda Isaac Success memberikan garansi sukses bagi Hornets saat meladeni tuan rumah Middlebrough, Minggu (16/10/2016) malam ini.

Berlaga di Riverside Stadium pada game week ke-8 Liga Inggris, Mazzarri menargetkan poin penuh agar bisa menapaki klasemen.

Saat ini Watford berada di posisi ke-11, lima level di atas posisi Middlebrough.

Hornets baru saja membeli penyerang muda berusia 20 tahun dari Granada. Pemain muda ini berbanderol 12,5 juta pound atau sekitar Rp 198 miliar.

Namanya Isaac Success yang berasal dari Nigeria. Success mencetak gol perdana saat Hornets tertahan imbang 2-2 melawan Bournemouth sebelum jeda internasional.

Performa Success yang manis pada laga terakhir berpeluang menjadikannya sebagai starter saat meladeni tuan rumah Boro.

"Isaac Success mampu melakukan pemulihan secara cepat. Kondisinya sangat bagus. Ia pasti saya turunkan. Persoalannya apakah harus bermain 90 menit atau tidak," kata Mazzarri.

BERITA TERKAIT

Debut Isaac bersama Hornets dibayar dengan satu gol sekaligus cedera. Mazzarri pun segera mengabarkan berita ini kepada Timnas Nigeria dengan tujuan agar Isaac Success bisa istirahat dan itu disetujui Nigeria.

"Nigeria sangat kooperatif dengan mengistirahatkan Isaac. Kini Isaac sudah siap tampil lagi," kata Mazzarri yang baru musim ini melatih di Liga Inggris, setelah dipecat dari Inter Milan musim lalu.

Sebenarnya, Mazzarri sedikit menghadapi dilema untuk memilih Isaac atau Troy Deeney. Sebab, Deeney sudah menjadi ikon dan mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir. Kini, Deeney mengoleksi 99 gol bagi Hornets.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (16/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas