Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Ubah Komposisi di Laga Kedua Lawan Vietnam

Ada beberapa starter di pertandingan pertama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu, bakal diparkir di pertandingan malam ini

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alfred Riedl Ubah Komposisi di Laga Kedua Lawan Vietnam
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (7/12/2016) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, akan memainkan semua pemain terbaiknya pada pertandingan kontra Vietnam di semifinal kedua Piala AFF 2016 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam.

Kata Riedl, dia akan mengubah komposisi pemainnya pada pertandingan yang menentukan langkah Indonesia ke final Piala AFF 2016 itu.

Ada beberapa starter di pertandingan pertama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu, bakal diparkir di pertandingan malam ini.

"Saya tidak bisa beritahu soal komposisi pemain kepada kalian. Saya juga baru akan menginformasikan soal skuad inti ke pemain besok," kata Riedl.

Perubahan komposisi pemain mungkin dilakukan oleh Riedl setelah kembalinya bek tengah Fachruddin Aryanto dan Rudolof Yanto Basna. Mereka absen di pertandingan terdahulu akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Riedl juga memiliki beberapa pemain multifungsi, seperti Manahati Lestusen dan Stefano Lilipaly.

Manahati bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan, sedangkan Lilipaly bisa menempati posisi bek sayap, gelandang, dan second striker.

BERITA TERKAIT

"Saya punya pemain yang bisa menempati beberapa posisi. Lagipula saya juga kerap melakukan perubahan posisi di setiap pertandingan," kata Riedl.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (7/12/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas