Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Madura United Gaet Greg Nwokolo dari Persija Jakarta

Pemain naturilasi asal Nigeria Greg Nwokolo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Madura United Gaet Greg Nwokolo dari Persija Jakarta
maduraunited
Greg Nwokolo diperkenalkan Manajemen Madura United 

TRIBUNNEWS.COM, MADURA - Pemain naturilasi asal Nigeria, Greg Nwokolo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United.

Greg yang meninggalkan Persija Jakarta, sudah dipastikan akan membela Madura di gelaran Liga Super Indonesia (LSI) 2017.

Mantan pemain klub Liga Utama Portugal Olhanense pada musim 2009/10 itu menyusul Andik Rendika Rama yang sama-sama meninggalkan Persija ke Madura di bursa transfer kali ini.

Sempat dirumorkan akan bergabung ke beberapa klub lainnya, kabar bergabungnya Greg ke Madura diketahui setelah akun resmi klub di Instagram memperkenalkan Greg.

Selamat bergabung Greg Nwokolo, semoga Greg bisa membawa Madura United bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan menang.

Sebelum bergabung ke Madura, Greg sudah terlebih dahulu mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Persija, The Jakmania di Instagram.

Pemain yang dikenal loyal dengan Persija itu membeberkan alasan sebenarnya meninggalkan tim karena memang tidak disodorkan kontrak baru.

BERITA TERKAIT

Dia mengindikasikan tak akan pernah meninggalkan Macan Kemayoran jika klub membutuhkan jasanya dengan menawarkan kontrak baru.

Namun karena tak ada penawaran dari pihak klub, pemain yang besar namanya kala membela PSMS Medan itu memilih cabut dari tim ibukota.

"Untuk musim ini tidak ada tawaran dari persija, oleh karena itu saya akan mencari club lain untuk musim ini..makasi," jelas Greg dalam sepenggal caption pada postingan Instagramnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas