Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Super Indonesia

Umuh Optimistis Bisa Juara Piala Presiden Meski Skuad Persib Belum Lengkap

Rasa optimistis itu muncul, karena tim lain juga dalam kondisi yang sama dalam ajang pramusim itu. Bahkan dua klub asal Kalimantan, Persiba Balikpapan

Umuh Optimistis Bisa Juara Piala Presiden Meski Skuad Persib Belum Lengkap
persib.co.id
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersama timnya menyempatkan diri untuk memberikan bantuan dan menghibur para korban bencana Garut, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak khawatir timnya akan menjadi bulan-bulanan dari tim lain dalam ajang Piala Presiden 2017. Meskipun, saat ini tim belum lengkap 100 persen.

Rasa optimistis itu muncul, karena tim lain juga dalam kondisi yang sama dalam ajang pramusim itu. Bahkan dua klub asal Kalimantan, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar mengisyarakatkan tak akan mengikuti turnamen yang akan digelar pada 31 Januari itu.

Sama halnya dengan Persib, Persiba dan Mitra Kukar juga masih berburu pemain. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak memasang target tinggi dalam ajang yang dijadikan arena pemanasan sebelum liga itu. Bahkan Macan Kemayoran baru memulai latihan pada Jumat (20/1/2017).

"Kalau persiapan mepet semua tim juga persiapannya mepet, kalau saya baca di koran belum ada tim yang 100 persen, itu pengaruhnya sama," kata Zainuri di Grha Sulanjan, Kota Bandung, Senin (23/1/2017).

Maung Bandung masih terkendala pencarian sosok pemain asing untuk mengisi kuota 2+1 yang diterapkan oleh PSSI. Pemain incaran Persib itu, Patrick dos Santos Cruz dan Vitor Saba urung bergabung karena berbagai alasan.

Kendati begitu, eks Pangdam III Siliwangi itu menekankan agar para penggawanya bisa menjaga gelar juara bertahan yang tersemat. "Kalau targetnya kita selalu menekanman ke tim agar selalu juara, walau soal hasil itu urusan belakang," ucapnya.(dam)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas