Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Tunggu Pulihnya Thiago Furtuoso

Pihaknya mengaku apabila Thiago terpaksa absen dalam turnamen Piala Presiden ini, manajemen telah menyiapkan pemain asing asal Irlandia Orman Okunaiya

Editor: Ravianto
zoom-in Bhayangkara FC Tunggu Pulihnya Thiago Furtuoso
dya ayu/surya
Laga ISC A pekan ke-20 antara BFC melawan Arema Cronus, Sabtu (17/9/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bek Arema, Hamka Hamzah (putih) menghadang penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jelang Piala Presiden 2017, manajemen Bhayangkara FC (BFC) berharap striker andalan Thiago Furtuoso dapat bergabung dengan tim.

Thiago sendiri absen beberapa bulan karena cedera parah pada kaki kanannya saat ISC 2016 lalu.

Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji menuturkan, tim tetap menunggu kesembuhan pemain asal Brasil tersebut.

Maklum saja, kesuksesan BFC di pertengahan turnamen TSC 2016 lalu yang sempat menembus posisi ketiga berkat sumbangsih gol yang dicetak Thiago di lini depan.

Sayang, BFC akhirnya harus finish di posisi ketujuh karena absennya Thiago di beberapa laga.

"Thiago merupakan salah satu faktor penting tim ini. Kami harap Thiago bisa segera bergabung dengan tim. Namun semuanya tergantung dokter dan kesembuhan Thiago. Yang terpenting saat ini Thiago pulih total dulu agar bisa memperkuat tim saat kompetisi resmi bergulir," kata AKBP Sumardji pada SURYA.co.id, Senin (30/1/2017).

Pihaknya mengaku apabila Thiago terpaksa absen dalam turnamen Piala Presiden ini, manajemen telah menyiapkan pemain asing asal Irlandia Orman Okunaiya.

BERITA TERKAIT

Meski Orman merupakan gelandang serang, namun manajemen mempercayakan Simon McMenemy untuk mengolah komposisi tim.

"Di Piala Presiden inikan regulasinya tidak sama dengan kompetisi resmi nantinya, jadi diperbolehkan ada beberapa pemain asing dan mungkin di situ nanti coach Simon yang akan mengotak atik tim. Yang jelas manajemen telah menyiapkan pengganti sementara Thiago selama dia menjalani masa pemulihan," terang Sumardji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thiago telah menandatangani kontrak kerjasama dengan BFC di musim ini meski belum pulih.

Hal ini dilakukan BFC karena manajemen masih mempercayakan penuh lini depan BFC dipegang oleh pemain berkepala plontos tersebut.(Dya Ayu/Surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas