Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hendro Kartiko Kembali Jadi Pelatih Kiper Sriwijaya FC

Pasalnya skuad laskar wong kito akan kedatangan 2 pelatih yang akan melengkapi tim kepelatihan SFC untuk bertarung di kompetisi Liga 1

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Hendro Kartiko Kembali Jadi Pelatih Kiper Sriwijaya FC
www.ggintersport.com
Hendro Kartiko 

TRIBUNNEWS.COM - Sesi latihan perdana Sriwijaya FC bersama pelatih baru Osvaldo Lessa di Palembang, Senin (3/4) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dipastikan akan berbeda.

Pasalnya skuad laskar wong kito akan kedatangan 2 pelatih yang akan melengkapi tim kepelatihan SFC untuk bertarung di kompetisi Liga 1 Indonesia mendatang.

Sebelumnya, saat melakoni 3 uji coba di Cilegon, Karawang dan Lampung pekan lalu, Lessa belum didampingi oleh pelatih fisik dan pelatih kiper tetap.

Kini, manajemen SFC sudah memastikan bahwa 2 posisi lowong tersebut telah terisi dan siap bekerjasama dengan Osvaldo Lessa kedepannya.

“Untuk posisi pelatih kiper, kita percayakan kembali kepada Hendro Kartiko. Keputusan ini diambil setelah manajemen berdiskusi dengan tim pelatih serta mendengar masukan dari pemain yang akan bekersaja di lapangan nantinya,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Senin (3/4) sore.

Sebelumnya, eks penjaga gawang timnas ini sempat lengser dari jabatannya setelah manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama pelatih Widodo C Putro.

“Hendro sudah akan berada di Palembang sejak Senin (3/4) sore dan mengikuti sesi latihan perdana nantinya,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sementara di sektor pelatih fisik, Lessa mengajak kompatriotnya Newton Martin de Carvalho yang pernah menjadi bagian dari tim Vasco Da Gama, klub legendaris Brasil.

“Saya yang akan menjemputnya langsung di Jakarta, Senin (3/4) sore dan jika memungkinkan langsung ke Palembang. Jika tidak maka Selasa (4/4) pagi baru menyusul, namun dia sudah akan bersama tim di sesi latihan pertama nanti,” ujar Osvaldo Lessa saat dikonfirmasi.

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas