Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jadi 'Pahlawan' Manchester United, Jesse Lingard Ungkap Pesan Jose Mourinho Sebelum Ia Diturunkan

Torehan dua gol yang diciptakan Jesse Lingard mengantarkannya menjadi pemain pengganti Manchester United yang berhasil mencetak dua gol.

Jadi 'Pahlawan' Manchester United, Jesse Lingard Ungkap Pesan Jose Mourinho Sebelum Ia Diturunkan
Twitter @premierleague
Aksi penyerang sayap kiri Manchester United, Jesse Lingard (kanan) saat timnya melawan Burnley pada ajang Liga Inggris yang bertajuk Boxing Day di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (26/12/2017) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang sayap kiri Manchester United, Jesse Lingard berhak menyandang gelar pahlawan bagi Setan Merah setelah dua golnya mampu menghindarkan The Red Devils dari kekalahan atas Burnley pada ajang Liga Primer Inggris yang bertajuk Boxing Day di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (26/12/2017) malam WIB.

Namun, dua gol yang diciptakan Jesse Lingard tampaknya tak serta merta datang begitu saja.

Usai pertandingan, pemain Timnas Inggris itu pun mengatakan bahwa motivasi golnya itu sebenarnya tak lepas dari perkataan sang Manajer, Jose Mourinho sebelum ia diturunkan di babak kedua.

 “Selalu percaya dan tidak pernah menyerah karena kami tahu kami masih memiliki 45 menit lagi untuk bermain. Jadi kami harus bersabar, teruskan bola,” begitu pesan Jose Mourinho yang dikatakan Jesse Lingard.

Baca: Cetak Satu Gol di El Clasico 2017, Lionel Messi Pecahkan 6 Rekor Sekaligus

"Kami selalu memiliki semangat juang, sikap tidak pernah menyerah, dan yang kami nantikan itu pasti akan datang pada kami,” tambah Jesse Lingard.

Torehan dua gol yang diciptakan Jesse Lingard mengantarkannya menjadi pemain pengganti Manchester United yang berhasil mencetak dua gol.

Baca: Manchester United Siapkan Rp 724 Miliar untuk Boyong Bintang Bordeaux Malcom de Oliveira

Sebelumnya, hal itu juga pernah dilakukan oleh Chris Smalling pada bulan Februari 2015 saat Manchester United berhadapan dengan tim yang sama. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas