Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lupakan Kekalahan dari Wakil Malaysia di Piala AFC, Persija Fokus Final Piala Presiden 2018

Soal Bali United, yang akan menjadi lawan Persija di final, pelatih asal Brasil ini menyebutkan timnya sudah tahu betul permainan Spasojevic

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lupakan Kekalahan dari Wakil Malaysia di Piala AFC, Persija Fokus Final Piala Presiden 2018
BolaSport.com/Suci Rahayu
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra saat memberikan keterangan ke media untuk laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai kalah tiga gol tanpa balas atas Johor Darul Takzim pada laga perdana Piala AFC, Rabu (14/2/2018) malam, Persija Jakarta pagi ini langsung bertolak menuju Jakarta via bandara Changi.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan kini pemainnya sudah menerima hasil kekelahan atas JDT, dan mengalihkan fokusnya ke partai final Piala Presiden kontra Bali United.

“Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta. Istirahat lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” kataTeco.

Soal Bali United, yang akan menjadi lawan Persija di final, pelatih asal Brasil ini menyebutkan timnya sudah tahu betul permainan Spasojevic dan kolega karena sudah bertemu di babak penyisihan.

“Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti, tidak bisa kami beberkan,” kata Teco.

BERITA TERKAIT

Kala itu, Persija yang satu grup dengan Bali United pada fase penyisihan Grup D Piala Presiden harus mengakui kemenangan Bali United dengan skor akhir 3-2.

Sementara itu, Teco merasa optimistis pada laga final ini, lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang berada di Jakarta tentunya akan dipenuhi oleh The Jakmania.

“The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita, semangat pemain pemain di lapangan,” jelasnya.

Laga final Piala Presiden yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United akan terselenggara di SUGBK pada Sabtu (17/2/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas