Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City vs Manchester United: Paul Pogba Putus Rangkaian 21 Laga Tanpa Mencetak Gol

Paul Pogba terakhir mencatatkan brace dalam satu laga saat Manchester United menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa pada Oktober 2016.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Manchester City vs Manchester United: Paul Pogba Putus Rangkaian 21 Laga Tanpa Mencetak Gol
Twitter @ManUtd
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. 

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mencetak dua gol hanya dalam waktu 98 detik untuk menyamakan kedudukan di derbi Manchester di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Gol-gol Paul Pogba itu menyelamatkan muka Manchester United yang tertinggal oleh dua gol tuan rumah Manchester City yang datang lewat tandukan Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan pada babak pertama.

Manchester United lalu menambah satu gol lagi lewat tembakan Chris Smalling untuk membuat skor menjadi 3-2 bagi tim tamu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama rekannya, Chris Smalling pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama rekannya, Chris Smalling pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. (Twitter @ManUtd)

Bagi Paul Pogba, gol tersebut memutus rangkaian 21 laga tanpa mencetak gol di semua kompetisi.

Terakhir kali Paul Pogba mencetak gol di Liga Inggris adalah pada pekan ke-12 saat ia mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United di Stadion Old Trafford pada November 2017.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. (Twitter @ManUtd)

Kita harus mundur lebih jauh lagi untuk mengingat terakhir kali sang pemain mencatatkan dua gol dalam satu laga bagi Setan Merah.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Paul Pogba terakhir mencatatkan brace dalam satu laga saat Manchester United menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa pada Oktober 2016.

BERITA TERKAIT

Paul Pogba sejauh ini tampak menikmati perannya sebagai pemain nomor 10 di belakang Romelu Lukaku. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Paul Pogba Hapus Dahaga 21 Laga Tanpa Mencetak Gol

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas