Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Uzbekistan yang Turun di Turnamen Anniversary Cup Bukanlah Tim Juara kata Ravshan khaydarof

Pelatih kepala Timnas Uzbekistan, Ravshan khaydarof mengaku bahwa sebagian pemain yang bermain di Turnamen Anniversary Cup bukan juara

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Timnas Uzbekistan yang Turun di Turnamen Anniversary Cup Bukanlah Tim Juara kata Ravshan khaydarof
gettyimages.ae
Ravshan khaydarof 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih kepala Timnas Uzbekistan, Ravshan khaydarof mengaku bahwa sebagian pemain yang bermain di Turnamen Anniversary Cup bukanlan pemain yang menjuarai Piala Asia 2018.

Menurutnya, masih berjalannya kompetisi di Uzbekistan menjadi faktor tidak dibawanya beberapa pemain yang berhasil mengantarkan Timnas U-23 menjuarai Piala Asia.

“Ya kami baru saja menang Piala Asia, dan jujur sekarang kami tidak diperkuat seluruh pemain yang berhasil juara di ajang itu. Kami tidak bisa bawa karena kompetisi di Uzbekistan masih berjalan dan kami juga masi mempersiapkan untuk turnamen lainnya,” kata Ravshan dalam jumpa pers Turnamen Anniversary Cup 2018 di Hotel Olympic Renotel, Cobinong, Bogor, Kamis (26/4/2018).

Namun, Ravshan menganggap bahwa ajang ini sangat penting, karena bisa menjadi persiapan timnya jelang Asian Games nanti.

“Turnamen ini kami anggap penting untuk persiapan jelang Asian Games, dan tim-tim yang bermain juga sangat kuat,” ujarnya.

Pada ajang Anniversary Cup 2018, Uzbekistan akan bertemu Korea Utara pada laga pembuka yang akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4/2018) pada pukul 16.00.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, di laga selanjutnya, giliran Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Bahrain U-23.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas