Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Akui Banyak Saingan di Bhayangkara FC, Adam Alis Bicara Peluangnya Jadi Starter

Di lini tengah Bhayangkara FC memang terlihat banyak diperkuat pemain yang mumpuni seperti Muhammad Hargianto, Lee Yoo Joon

Akui Banyak Saingan di Bhayangkara FC, Adam Alis Bicara Peluangnya Jadi Starter
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain anyar Bhayangkara FC, Adam Alis saat melakukan latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pilar Sriwijaya FC, Adam Alis optimistis dirinya bisa bersaing di lini tengah Bhayangkara FC yang akan dibelanya pada putaran kedua Liga 1 2018.

Kepindahan Adam Alis dari Sriwijaya FC ke Bhayangkara FC dikabarkan karena adanya permasalahan finansial yang berdampak terhadap terlambatnya gaji para pemain Sriwijaya.

“Di sini (Bhayangkara) sama seperti di Sriwijaya, banyak gelandang bagus. Tapi buat saya itu tidak masalah, kita kerja keras saja, karena pastinya pelatih punya selera yang kita tidak tahu,” kata Adam Alis seusai menjalani latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Di lini tengah Bhayangkara FC memang terlihat banyak diperkuat pemain yang mumpuni seperti Muhammad Hargianto, Lee Yoo Joon, Paulo Sergio dan Vendry Mofo.

Sementara itu, mengenai adaptasi di Bhayangkara FC, pemain yang pernah membela timnas U-23 itu mengaku tidak terlalu sulit karena plihan akan ada di tangan pelatih.

“Soal adaptasi saya tidak merasa kesulitan, karena di sini (Bhayangkara FC) kebanyakan teman semua jadi gampang komunikasinya,” ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas