Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema FC Bawa Modal Bagus Saat Tandang ke Markas PSIS Semarang

Pada laga sebelumnya, Arema FC berhasil pesta gol dengan skor 5-0 atas PSMS Medan dan ini jadi bekal dijamu PSIS Semarang

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arema FC Bawa Modal Bagus Saat Tandang ke Markas PSIS Semarang
SURYA Malang/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Konate makan dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang PSMS Mesan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (28/10/2018).  Arema FC menang telak atas PSMS Medan dengan skor 5-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Bakal dijamu oleh PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 untuk pekan ke-29, Arema FC sedang dalam motivasi yang tinggi dengan bekal pesta gol pada laga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Arema FC berhasil pesta gol dengan skor 5-0 atas PSMS Medan dan ini jadi bekal dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (3/11/2018).

Menuju laga dengan sepak mula pukul 15.30 WIB ini, catatan hasil apik tersebut diakui oleh pelatih Arema, Milan Petrovic menjadi bekal yang bagus anak asuhnya.

"Saya sangat senang karena di pertandingan sebelumnya," kata Milan pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (3/11/2018).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas