Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indra Sjafri Geram dengan Klub Ezra Walian

Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafripunya pendapat lain soal kabar yang menyebut bahwa Ezra Walian sudah dipastikan bakal gabung timnas U-23.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Indra Sjafri Geram dengan Klub Ezra Walian
estu
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafripunya pendapat lain soal kabar yang menyebut bahwa Ezra Walian sudah dipastikan bakal gabung pemusatan latihan.

Sebelumnya, Asisten head of delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji menyebut bahwa Ezra Walian akan gabung TC timnas U-22 Indonesia pekan depan.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh Indra Sjafri yang menyebut bahwa klub Ezra Walian yakni RKC Waalwijk belum membalas surat PSSI.

"Belum tahu saya surat kan belum di balas. Saya tidak percaya, karena PSSI berkirim surat ke klubnya," kata Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Madya, Rabu (6/3/2019).

"Etikanya klubnya yang mengatakan dia diizinkan, kan begitu. Kaya Egy Maulana Vikri di balas oleh Lechia Gdansk, boleh dia ke sini."

"Sudah dikirim tiket, karena dasar pengiriman tiket atau dibelikan tiket itu harus ada surat dari klub yang bersangkutan. Egy tanggal 12 (Maret) gabung," ujarnya menjelaskan.

HALAMAN SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas