Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Syahrian Abimanyu Ingin Debut Di Laga Persebaya vs Madura United

laga terdekat yang akan dihadapi Madura Unitedadalah bertandang ke markas Persebaya pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Syahrian Abimanyu Ingin Debut Di Laga Persebaya vs Madura United
tribunnews.com/majid
Syahrian Abimanyu saat ditemui usai melakoni latihan bersama Timnas U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda Madura United berharap bisa debut sekaligus comeback pada laga terdekat timnya bulan Juni ini.

Dalam jadwal, laga terdekat yang akan dihadapi Madura Unitedadalah bertandang ke markas Persebaya pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Syahrian Abimanyu ingin ambil bagian pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 19 Juni mendatang.

Sudah hampir delapan bulan pemain berusia 20 tahun itu menepi dari lapangan hijau sejak mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada 6 November tahun lalu.

Saat itu, Syahrian Abimnanyu yang masih memperkuat Sriwijaya FC, mendapat cedera tersebut dalam sesi latihan bersama Laskar Wong Kito.

Sejak Sriwijaya terdegradasi, Abimanyu memilih hijrah ke Madura United, dan sejauh ini baru mencatat satu penampilan pada laga uji coba kontra PSID Jombang, 20 Mei.

Baca Juga: Madura United Agendakan Uji Coba Sebelum Kembali Tampil di Liga 1 2019

"Saya sudah bilang sebelumnya. Kondisi saya oke setelah lebaran," kata Syahrian Abimanyu, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

"Uji coba itu (lawan PSID Jombang) untuk menguji mental atau trauma saya. Saya tidak maksimal saat itu," ujarnya menambahkan.

"Akan tetapi saya berharap dengan kondisi yang baik ini bisa langsung start bulan ini (Juni)," katanya lagi.

Sementara itu, Laskar Sapeh Kerrab masih akan menjalani satu uji coba lagi sebelum kembali berkompetisi dengan menghadapi Persatu Tuban yang akan digelar pekan ini.

Laga uji coba ini pun akan dimanfaatkan Abi, sapaan Syahrian Abimanyu, untuk mengukur kesiapannya untuk kembali bermain pada laga kompetitif.

 "Semoga, semoga saja, saya mendapat kesempatan main nanti lawan Persatu. Saya ingin membuktikan bahwa saya sudah kembali," tuturnya berharap.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas