Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bek Persebaya Hansamu Yama Jadi 'Korban' Kemenangan Perdana Bajul Ijo

Pada laga tersebut, Hansamu Yama harus keluar pada menit 58 karena mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh bek muda Rachmat Irianto

Bek Persebaya Hansamu Yama Jadi 'Korban' Kemenangan Perdana Bajul Ijo
tribun kaltim/nevrianto hardi prasetyo
Hansamu Yama (kanan) saat berjibaku dengan Terens Puhiri dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, Minggu (23/6/2019). 

TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Bek tangguh Hansamu Yama menjadi 'korban' kemenangan Persebaya Surabaya atas Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Segiri, Minggu (23/6/2019).

Laga di pekan kelima Liga 1 2019 itu adalah kemenangan pertama bagi Persebaya dalam empat laga terakhir, setelah sebelumnya sekali kalah dan tiga kali imbang.

Pada laga tersebut, Hansamu Yama harus keluar pada menit 58 karena mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh bek muda Rachmat Irianto.

"Tadi dia (Hansamu Yama) cedera makanya kami tarik keluar," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman Minggu (23/6/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap Hansamu bisa pulih dalam waktu dua hari agar bisa diturunkan di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia (27/6/2019).

Pada babak tersebut Persebaya akan menghadapi Madura United yang pada leg pertama ditahan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo. (19/6/2019).

"Tapi saya berharap dan akan berkonsultasi dengan dokter agar dia bisa main di laga yang tidak kalah pentingnya," jelas Djanur.

"Tanggal 27 kami main lagi melawan Madura United. Semoga dalam waktu dua hari dia bisa sembuh dan main lagi," ucap Djanur menambahkan.

Selain Hansamu, sejatinya ada dua pemain Persebaya lainnya yang tumbang di tengah laga melawan Borneo FC yakni Misbaku Solikin dan M Hidayat.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas