Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal di Liga Inggris 2019, Pogba Diragukan, Aubameyang Siap Main

Prediksi Susunan pemain Manchester United vs Arsenal di pekan ke-6 Liga Inggris 2019, Pogba diragukan, Aubameyang siap mainSelasa (1/10/2019) Pukul 02

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal di Liga Inggris 2019, Pogba Diragukan, Aubameyang Siap Main
zimbio.com
Prediksi Susunan pemain Manchester United vs Arsenal di pekan ke-6 Liga Inggris 2019, Pogba diragukan, Aubameyang siap main 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Susunan pemain Manchester United vs Arsenal di pekan ke-6 Liga Inggris 2019, Pogba diragukan, Aubameyang siap main

Manchester United akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris 2019, dini hari nanti, Selasa (1/10/2019) Pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan melalui Mola.TV langsung dari Old Trafford Stadium.




Manchester United akan bertemu lawan yang menjadi musuh bebuyutan dalam beberapa dekade silam, Arsenal.

Mengingat perseteruan antara MU dan Arsenal, tentu akan mengingat dua sosok yang berpengaruh dalam dua puluh tahun, Sir Alex Ferguson di Manchester United dan Unai Emery di Arsenal.

Kini, kedua sosok pelatih dari kedua kesebelasan, memiliki tantangan cukup berat, Solskjaer dan Unai Emery harus bisa mengembalikan kejayaan Manchester United dan Arsenal seperti dua dekade silam.

Solskjaer, ditunjuk sebagai pengganti Mourinho tengah musim lalu, menjanjikan di beberapa laga awal, namun gagal membuat United mencapai target akhir musim lalu.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer (@manchesterunited)
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer (@manchesterunited) (Instagram Manchester United (@manchesterunited))
BERITA TERKAIT

Musim ini, Solskjaer diberikan kepercayaan penuh, bersama Mike Phelan dan Carrick, diharapkan mampu mengembalikan kejayaan era Ferguson.

Namun jauh panggang dari api, menang telak 4-0 dari Chelsea di laga pembuka, Setan Merah hanya meraih 8 poin dari hasil dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Statistik menunjukkan hal yang kurang baik, mendatangkan Maguire dan Aaron wan Bissakan ternyata tidak mampu membuat pertahanan United membaik.

Mereka kebobolan total 6 gol, secara rataan berarto mereka kemasukan satu gol per laga.

Di lini depan tidak kalah menyedihkan, 8 gol hanya mampu dijaringkan striker United, raihan 8 gol adalah catatan yang sama seperti total gol Aston Villa yang berada di zona merah.

Isu pemecatan mencuat, Solskjaer dinilai gagal dan tidak mampu membawa United berprestasi.

Unai Emery pun setali tiga uang, datang dengan catatan mentereng bersama klub Paris Saint Germain, pelatih asal Prancis masih membuat para supporter bingung dengan pilihan utama di skuatnya.

Unai Emery
Unai Emery (zimbio.com)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas