Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Negosiasi Berjalan Lancar, Arsenal Diprediksi Segera Resmikan Mikel Arteta

Proses negosiasi antara Arsenal dengan Mikel Arteta dikabarkan berjalan dengan lancar, diprediksi dalam waktu dekat akan segera dirilis pengumumannya.

Negosiasi Berjalan Lancar, Arsenal Diprediksi Segera Resmikan Mikel Arteta
zimbio.com
Ilustrasi - Negosiasi Berjalan Lancar, Arsenal Diprediksi Segera Resmikan Mikel Arteta 

TRIBUNNEWS.COM - Proses negosiasi antara Arsenal dengan Mikel Arteta dikabarkan berjalan dengan lancar, apalagi Josh Kroenke selaku Direktur klub telah bertemu langsung dengan pihak yang bersangkutan.

Seperti yang telah diketahui dalam beberapa hari terakhir, Arsenal sedang bekerja keras untuk mencari pelatih baru guna menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Unai Emery.

Mengingat Freddie Ljungberg yang kini menjadi careteker masih kesulitan membawa Arsenal kembali konsisten baik di kancah liga domestik maupun eropa.

Mikel Arteta disebut-sebut menjadi kandidat utama yang diinginkan oleh manajemen tim Meriam London untuk mengisi posisi pelatih utama Arsenal.

Walaupun Arteta belum pernah memiliki pengalaman sebagai pelatih, namun perannya sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City tidak boleh diremehkan.

Dilansir dari jurnalis Daily Mirror, Arteta dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Arsenal sebagai pelatih utama.

"Arteta telah setuju bergabung dengan Arsenal sebagai pelatih kepala baru dan klub ingin dia langsung memimpin pertandingan melawan Everton," ujar John Cross yang merupakan jurnalis Daily Mirror.

Arteta disebut dikontrak oleh Arsenal untuk jangka waktu tiga setengah tahun kedepan sebagai pelatih tim yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.

"Setelah menjalani negosiasi ekstensif selama 48 jam dan mereka ingin mengonfirmasi kesepakatan setelah pertandingan City kontra Oxford selesai," tambahnya.

Apalagi, pria berkebangsaan Spanyol tersebut juga telah bertemu langsung dengan Josh Kroenke selaku direktur klub Arsenal untuk membahas hal penting tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas