Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Konferensi Pers Arsenal Diundur Secara Mendadak, The Gunners Akan Resmikan Mikel Arteta Besok?

Arsenal kemungkinan akan memperkenalkan Mikel Arteta sebagai pelatih utama tim Meriam London pada hari Jumat (20/12/2019).

Konferensi Pers Arsenal Diundur Secara Mendadak, The Gunners Akan Resmikan Mikel Arteta Besok?
zimbio.com
Konferensi Pers Arsenal Diundur Secara Mendadak, The Gunners Akan Resmikan Mikel Arteta Besok? 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal kemungkinan akan memperkenalkan Mikel Arteta sebagai pelatih utama tim Meriam London pada hari Jumat (20/12/2019).

Salah satu indikasi akan segera diresmikannya Mikel Arteta sebagai pelatih baru Arsenal karena ada perubahan secara mendadak terkait konferensi klub.

"Hari ini konferensi pers Arsenal yang rencananya akan berlangsung di London Colney dan di isi oleh Freddie Ljungberg akan ditunda menjadi besok," berdasarkan laporan dari wartawan Goal, Charless Watts.

"Negosiasi dengan Arteta telah selesai. masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dengan pihak Man City," jelasnya.

"Tetapi Arsenal berharap akan mengonfirmasi kesepakatan segera. Konferensi pers akan berlangsung besok," sambung Charless Watts.

Arteta juga dikabarkan telah memberikan pidato emosional di markas Manchester City sebelum meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan Arsenal.

Pria berusia 37 tahun memang akan diproyeksikan Arsenal sebagai pelatih utama menggantikan peran dari Unai Emery yang dipecat beberapa waktu lalu.

Menurut laporan jurnalis The Athletic UK yakni David Ornstein, Mikel Arteta telah memberikan pidato yang sangat emosional kepada para pemain dan staff Man City di kampus Etihad pagi tadi.

Sesi latihan Man City sekarang tanpa Arteta lagi dan Arteta akan diperkenalkan ke publik oleh Arsenal pada hari Jumat.

Wartawan dari Telegraph, Sam Dean juga mengatakan hal demikian jika Arteta akan segera diumumkan oleh Arsenal sebagai pelatih dalam beberapa jam kedepan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas