Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rumor Transfer : Persib Bandung Pinjamkan N'Douassel ke Bhayangkara FC, Arema FC Cari Pengganti

Rumor transfer : Persib Bandung dikabarkan setuju pinjamkan Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC, Arema FC cari pengganti, Selasa (21/1/2020)

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikabarkan setuju melepas striker andalan mereka, Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC.

Rumor ini berhembus kencang usai Persib Bandung melakukan trial langsung ke 2 pemain yakni Vinicius dan Wander Luiz.

Apabila N'Douassel memang resmi ke Bhayangkara FC, maka kuota pemain asing The Guardians sudah lengkap.

Sebelum dirumorkan ke Bhayangkara FC, N'Douassel santer dikabarkan akan bergabung ke raksasa Jawa Timur, Arema FC.

 Pasalnya, Arema FC incar dua pemain Agentina untuk posisi striker dan second striker, nama Jonathan Bauman dan Esteban Vizcarra muncul ke permukaan, Senin (20/1/2020).

Kesulitan menggaet Ezechiel Ndouassel membuat manajemen Singo Edan move on dan beralih  mengincar dua pemain Argentina yang berposisi di lini serang.

Musim ini menjadi ajang perombakan besar besaran yang dilakukan Arema FC dengan melepas 14 pemainnya, termasuk untuk melakukan cuci gudang di deretan striker.

Ezechiel Ndouassel tinggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Timnas negaranya.
Ezechiel Ndouassel tinggalkan tim Persib Bandung untuk bergabung dengan Timnas negaranya. (Bolasport.com- Superball/Feri Setiawan)
BERITA TERKAIT

Nama Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo hingga Ricky kayame dipastikan tak perpanjang masa baktinya bersama tim yang berjuluk Singo Edan tersebut.

Move on dari Ezechiel Ndouassel, Arema FC menargetkan dua pemain Argentina, yang tentunya telah menjadi rekomendasi dari maroio Gomez.

Hal terebut dibenarkan oleh General Manager Arema FC, yakni Ruddi Widodo yang menyatakan kini pihaknya mengincar dua pemain asal Argentina.

Gelandang Arema, Esteban Vizcarra (biru) saat insiden dengan bek Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna di final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).
Basna dikartu merah karena dinilai wasit Nuzur Fadillah dengan sengaja menendang botol minum ke arah Vizcarra.
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra (biru) saat insiden dengan bek Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna di final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016). Basna dikartu merah karena dinilai wasit Nuzur Fadillah dengan sengaja menendang botol minum ke arah Vizcarra. (otto sya'ban/simamaung)

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez," ungkap Ruddy Widodo, seperti yang dilansir dari Wearemania

Mencuatnya nama Jonathan Bauman dan Esteban Vizcarra wajar saja naik ke permukaan, pasalnya kedua pemain tersebut pernah menjadi tulang punggung Persib Bandung ketika ditukangi oleh Abah Gomez di tahun 2018.

Tentu saja pelatih asal Argentina itu telah mengetahui kemampuan dan kualitas pemain senegaranya tersebut.

Seperti diketahui kontrak Vizcarra di Persib Bandung akan habis pada akhir Januari 2020.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas