Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Surabaya Tuntaskan Transfer Angga Saputra & Abduh Lestaluhu

Status di Persebaya Surabaya belum jelas, Aji Santoso minta tuntaskan masalah Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu, Kamis (!3/2/2020)

Editor: Gigih
zoom-in Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Surabaya Tuntaskan Transfer Angga Saputra & Abduh Lestaluhu
SURYA/Habibur Rohman
Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Surabaya Tuntaskan Transfer Angga Saputra & Abduh Lestaluhu 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendesak manajemen segera menuntaskan masalah Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

Pasalnya dua pemain berstatus anggota TNI itu belum bergabung dengan tim yang tengah mengikuti turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2020 sejak 10 Februari lalu.

Khususnya Abduh Lestaluhu, bek kiri ini sama sekali belum bergabung dengan Bajul Ijo karena belum mendapat izin dari kesatuan untuk meninggalkan Tira Persikabo.




 
Berbeda dengan kiper Angga Saputra yang sudah bergabung dengan Persebaya, tapi kembali absen karena mendapat panggilan tugas dari kesatuannya sejak Selasa (4/2/2020) lalu.

"Angga masih tugas di Jakarta, saya serahkan ke manajemen untuk segera selesaikan masalah Angga dan Abduh," kata Aji Santoso, Kamis (13/2/2020).

Bagi Aji, kedua pemain yang musim lalu menjadi andalan di klub Tira Persikabo itu harusnya sudah bisa bergabung karena secara hukum sudah sah milik Persebaya.

"Bagaimana pun juga dua pemain ini sudah melakukan tanda tangan resmi. Meskipun secara fisik belum ada, tapi secara legal formal sudah miliknya Persebaya," jelas Aji.

BERITA TERKAIT

Keduanya juga sudah diumumkan di depan puluhan ribu Bonek sebagai amunisi baru Persebaya saat launching tim pada Sabtu (8/2/2020) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Aji Santoso Desak Manajemen Persebaya Tuntaskan Persoalan Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas