Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Son Heung-min Harus Pulang ke Korea dan Jalani Latihan Dasar Militer di Tengah Pandemi, Mengapa?

Bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min harus pulang ke negaranya untuk menjalani latihan dasar militer.

Son Heung-min Harus Pulang ke Korea dan Jalani Latihan Dasar Militer di Tengah Pandemi, Mengapa?
Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min merayakan golnya ke gawang Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min harus pulang ke negaranya untuk menjalani latihan dasar militer.

Dikutip BolaSport.com dari The Korean Herald pada Kamis (2/4/2020), Son akan menjalani latihan dasar kemiliteran selama 3 minggu bersama Angkatan Laut di Pulau Jeju sejak 20 April.

Laporan dari sumber yang sama menyebutkan Son telah pulang dari London pada Sabtu (28/3/2020) lalu dengan menyertakan alasan pribadi kepada Tottenham Hotspur.

Son masih dalam masa rekoveri setelah mengalami cedera patah tangan pada laga Liga Inggris Februari silam.

Sementara, Liga Inggris masih ditangguhkan karena pandemi virus Corona dan belum tahu kapan akan dilanjutkan kembali untuk menyelesaikan musim 2019-2020.

Son sejatinya telah terbebas dari kewajiban militer warga negara Korea Selatan selama 18 bulan, setelah mengantarkan timnas Korsel meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018.

Pada ajang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu, Korea Selatan menang 2-1 atas Jepang dan berhask meraih medali emas untuk cabang sepak bola.

Meski demikian, Son tetap harus mengikuti latihan dasar kemiliteran dan pelayanan masyarakat sebagai ganti tak ikut wajib militer.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas