Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Berbakat Persija Ceritakan Sikap Mulia Sergio Farias Hingga Sampaikan Doa Spesial

Pelatih berkebangsaan Brasil itu sedang berada di negara asalnya dan merayakan hari ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Berbakat Persija Ceritakan Sikap Mulia Sergio Farias Hingga Sampaikan Doa Spesial
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sergio Farias 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepat pada hari ini, Selasa (9/6/2020), pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu sedang berada di negara asalnya dan merayakan hari ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Meski begitu, ucapan dan doa kepada turut mengalir dari seluruh elemen di tim Persija yakni pemain, manajemen, official, dan suporter The Jakmania.

Banyak dari suporter The Jakmania turut mengucapkan doa dan harapan kepada Sergio Farias di hari ulang tahunnya.

Selain itu, anak asuhnya dari tim Persija Jakarta turut menyampaikan ucapan dan cerita spesial di hari lahirnya sang arsitek tim.

Bek muda Persija, Al Hamra Hehanussa tak lupa memberikan ucapan ulang tahun serta harapan besar agar Sergio Farias bisa memberikan prestasi terbaik bagi timnya.

BERITA TERKAIT

“Selamat ulang tahun coach Farias, semoga sehat dan bisa menjadi panutan bagi pemain muda seperti kami. Dan terus berkarya dan untuk tahun ini semoga bisa juara bersama di Persija,” ujar Hamra Hehanussa.

Hamra memiliki pandangan tersendiri mengenai pelatih yang genap berusia 53 tahun tersebut.

Sosok Farias dikenal sebagai pelatih yang disiplin dan bisa menempatkan posisi kepada seluruh pemain di tim Persija.

Selain itu, dalam latihan selalu menunjukan keseriusan dan bisa bergaul dengan baik dengan seluruh elemen di tim Macan Kemayoran.

“Coach Farias adalah sosok pelatih yang tegas disiplin dan sosok pelatih yang keras. Dalam arti keras itu latihan tidak boleh bercanda dan latihan harus serius,” tambah Hamra.

Sementara itu, penggawa muda Persija lainnya yakni Taufik Hidayat turut menyampaikan harapan dan ucapan ulang tahun kepada Sergio Farias.

Pemain asal Jawa Barat itu mengaku senang bisa merasakan dilatih Sergio Farias di tim Persija Jakarta.

Sosok Farias sering memberikan semangat dan motivasi kepada pemain muda untuk terus berkembang menjadi lebiih baik kedepannya.

“Sekali lagi saya beruntung bisa dilatih dengan pelatih yang kaya pengalaman seperti dia. Apalagi sosok Farias, dia seorang pribadi yang baik dan pekerja keras. Lalu yang saya suka dari dia adalah Farias sosok pelatih yang selalu memberikan motivasi terutama memotivasi pemain muda seperti saya. Sekali lagi selamat ulang tahun coach,” ujar Taufik.

Tak hanya itu, pemain tengah Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya menilai sosok Sergio Farias mampu memberikan energi positif kepada setiap pemain disetiap latihan yang dijalankan.

“Karakter dalam melatihnya pun cukup tegas dan disiplin, jadi semua pemain lebih fokus ke latihan. Saya sendiri tidak lupa mengucapkan Happy birthday coach Farias,” tutup Dwiki.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas