Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Rhendie Arindra: Manajemen Persikabo 1973 Dukung Keputusan PSSI Terkait Kompetisi Liga 1 2020

Rhendie Arindra mengatakan bahwa pihaknya masih tetap dengan pendirian awal yakni mendukung segala bentuk keputusan yang dikeluarkan PSSI dengan prose

Rhendie Arindra: Manajemen Persikabo 1973 Dukung Keputusan PSSI Terkait Kompetisi Liga 1 2020
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Manajemen Persikabo 1973 angkat suara terkait kompetisi Liga 1 2020 yang resmi dilanjutkan pada September mendatang.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan bahwa pihaknya masih tetap dengan pendirian awal yakni mendukung segala bentuk keputusan yang dikeluarkan PSSI dengan proses diskusi melibatkan tim kontestan.

"Masih sama dengan sikap kita sebelumnya bahwa kita akan ikut dan mendukung apa yang menjadi keputusan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 1 2020," ujarnya, Jumat (19/6/2020).

Lebih lanjut, Rhendie berharap agar protokol kesehatan wajib dijakankan secara ketat dan konsisten, mengingat ini berkaitan dengan aspek kesehatan dan keselamatan semua pihak.

"Ya mudah-mudahan semua element, baik klub maupun penyelengara mematuhi semua aturan dan anjuran yang diberlakukan," tegasnya.

Tak hanya itu, Rhendie berharap agar operator penyelenggara kompetisi dan federasi terus memonitor pelaksanaan protokol kesehatan ketika jelang maupun usai suatu pertandingan dihelat.

"Untuk LIB dan PSSI jangan sampai lalai atau terlalu banyak kompromi dalam fungsi pengawasannya," jelasnya.

Sementara, terkait pemanggilan pemain dan ofisial tahap dua yang berdomisili di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Rhendie menagku bahwa pihaknya terus berupaya secepatnya memanggil yang bersangkutan.

"Masih berproses terkait pemanggilan pemain. Kita harus ikuti dan hargai juga peraturan di wilayahnya masing-masing terkait penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas