Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Hari Jadi ke-74 Bhayangkara, Indra Kahfi Ingin Berikan Kado Juara Buat Bhayangkara FC

Rasa optimisme Bhayangkara FC untuk menjadi juara di tahun ini lantaran The Guardian ditopang para pemain dan pelatih berkualitas.

Hari Jadi ke-74 Bhayangkara, Indra Kahfi Ingin Berikan Kado Juara Buat Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi saat menjalani latihan mandiri bersama lima pemain Bhayangkara FC lainnya di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain kawakan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa ingin mempersembahkan kado spesial di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/7/2020).

Kado spesial yang ingin dipersembahkannya yakni mengantakan Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2020.

“Untuk tim Bhayangkara FC si kalau bisa tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu. Kami memang setiap tahun masuk lima besar, semoga tahun ini bisa masuk tiga besar, dan kalau bisa kami bisa juara,” kata Indra Khafi saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Baca: Berbeda dari Persib dan Arema yang Sudah Bersiap, Persebaya: Kick-off Liga 1 2020 Belum Jelas

Rasa optimisme Bhayangkara FC untuk menjadi juara di tahun ini dikatakan Indra Kahfi lantaran The Guardian ditopang para pemain dan pelatih berkualitas.

“Tiga besar atau juara lah ya target kami, karena kami punya pelatih yang berkualitas dan pemain-pemain yang dinilai punya kualitas yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Indra yang merupakan anggota kepolisian berpangkat Inspektur Dua (Ipda) juga mendokan agar Polri bisa semakin bisa mengayomi masyarakat.

“Semoga polisi di nusantara ini semakin dicintai masyarakat, masyarakat juga semakin percaya dengan kinerja Polri dan kami sama-sama saling terkait. Kami mengayomi masyarakat dan masyarakat makin mencintai polisi,” pungkasnya.

Liga 1 2020 sendiri akan kembali bergulir pada Oktober mendatang yang kemungkinan besar akan diadakan dengan format dan regulasi berbeda karena bergulir di tengah pandemi Covid-19.

PSSI sampai saat ini baru mengumumkan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 pada Oktober, mengenai jadwal kick off, regulasi, format pertandingan dan lokasi masih dalam pembahasan dan akan diumumkan setelah ada hasilnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas