Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up Manchester United vs Southampton, Menakar Peran Vital Nemanja Matic

Ulasan peran vital Nemanja Matic bagi permainan Manchester United, korelasi lini tengah Solskjaer berjalan baik jelang lawan Southampton.

Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Line-up Manchester United vs Southampton, Menakar Peran Vital Nemanja Matic
Instagram Pribadi Nemanja Matic (@nemanjamatic)
Ilustrasi - Nemanja Matic saat melawan AZ Alkmaar (@nemanjamatic) 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United di atas angin untuk bisa masuk ke-3 besar dengan syarat mereka menang atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga yang digelar di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) Pukul 02.00 WIB ini akan sangat menentukan baik bagi Southampton dan Manchester United.

Yang menarik adalah bagaimana kerjasama Nemanja Matic-Paul Pogba-Bruno Fernandes akan vital untuk menggeser Chelsea dan Leicester City di klasemen.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki keuntungan besar jika meraih kemenangan, karena mereka akan naik ke peringkat tiga dengan tumbangnya Chelsea dan Leicester City.

The Red Devils tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan, menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Inggris yang menang empat kali berturut-turut dengan selisih tiga gol atau lebih, setelah meraih kemenangan atas Sheffield United, Brighton & Hove Albion, Bournemouth, dan Aston Villa.

Solskjaer kemungkinan besar akan tetap mempertahankan "the winning team" dalan pertandingan kali ini.

"Ada begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika mengelola sebuah tim," buka Solskjaer di laman resmi klub.

BERITA TERKAIT

"Kami punya banyak pemain di sini yang siap dan kami membutuhkan itu untuk mempertahankan performa kami," ujar Solskjaer.

"Ada banyak keputusan yang harus dibuat, tetapi mereka membuatnya lebih mudah dengan bermain dan tampil baik.

"Jika kita tidak mendapatkan terlalu banyak cedera, tidak ada alasan untuk mengubah terlalu banyak ketika Anda melakukannya dengan baik." tambah mantan pelatih Molde ini.

Di kubu Southampton,Pelatih kepala Ralph Hasenhuttl berharap Jannik Vestergaard akan pulih dari cidera dan kembali ke skuad melawan United.

Namun, dia tidak mengharapkan trio cedera Moussa Djenepo, Sofiane Boufal dan Yan Valery untuk bermain lagi musim ini.

" Itu (memainkan Vestegaard) adalah risiko yang terlalu tinggi, karena kami tidak memiliki istirahat panjang sampai musim depan, sehingga mereka tidak bisa mengambil cuti enam minggu untuk pulih. Adalah baik bagi kita untuk mengawasi mereka dan tidak mendorong mereka terlalu keras untuk kembali." ujar Hasenhuttl.

Hasenhuttl juga merasa perjalanan ke Old Trafford adalah jenis tantangan yang dibutuhkan timnya untuk mengembangkan permainan timnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas