Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Prediksi Skor Barcelona Vs Bayern Muenchen, Gelandang Bhayangkara FC: Barca Menang 1-0

Ichsan menilai tim berjuluk Blaugrana itu punya penguasaan bola yang bagus, dan memprediksi laga nanti akan berjalan sengit.

Prediksi Skor Barcelona Vs Bayern Muenchen, Gelandang Bhayangkara FC: Barca Menang 1-0
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan meyakini Barcelona sanggup mengalahkan Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions 2020.

Ichsan menilai tim berjuluk Blaugrana itu punya penguasaan bola yang bagus, dan memprediksi laga nanti akan berjalan sengit.

“Saya dari dulu memang suka dengan permainan Barca yang punya karakter ball possesion bagus. Saya kira lawan Munchen adalah pertandingan besar karena Munchen juga tim yang juga kuat dengan penguasaan bola,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Kamis (13/8/2020).

“Kalau skor 1-0, barca menang,” sambungnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga melihat di Liga Champions kali ini mental juara Barcelona sudah terlihat dibanding dengan Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Barcelona lolos ke babak delapan besar usia mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2, imbang di kandang Napoli 1-1 dan sukses menaklukan Napoli di Camp Nou dengan skor 3-1.

Sementara, Bayern Munchen tampil digdaya di babak 16 besar dengan mengalahkan Chelsea di kandangan 0-3 dan kembali menaklukkan Chelsea di Allianz Arena dengan skor 4-1.

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion da Luz, Portugal, Sabtu dini hari Waktu Indonesia.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Paris Saint Germain telah lebih dulu berada di babak semifinal setelah sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1.

Pagi ini giliar, Atletico Madrid akan menghadapi RB Leipzg dan Manchester City kontra Lyon pada Senin dini hari.

Terima Kasih

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas